Waw, Nasabah BRI Asal Maja Raih Hadiah Utama Honda Mobilio

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rangkasbitung kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes 2021, Kamis (10/6).

Acara ini digelar dengan memberikan hadiah Utama satu unit Mobil Honda Mobilio dan belasan kendaraan roda dua serta puluhan hadiah elektronik lainnya seperti televisi, dan mesin cuci.

Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dengan dihadiri Kepala Pimpinan Cabang BRI Rangkabsitung Riki Rinda Sakti, Kepala Dinsos Lebak Eka Darmana Putra dan Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham.

Agus Sopian nasabah asal unit Maja beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit honda Mobilio.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti mengatakan, panen hadiah Simpedes ini berlaku bagi seluruh nasabah yang telah terdaftar pada tabungan Simpedes BRI baik di BRI Unit, BRI KCP, maupun BRI Kantor Cabang.

Kegiatan ini kata dia, merupakan kegiatan rutin dari BRI Rangkasbitung yang diadakan dua kali pengundian dalam setahun yang untuk pengundian kali ini merupakan semester kedua di tahun 2020 mulai dari Septrmber 2020 sampai dengan Febuari 2021.

“Semuanya diundi secara sah dan disahkan oleh para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian maupun notaris dan semuanya berjalan lancar alhamdulillah. Dan ini merupakan kegiatan rutin dari BRI Rangkasbitung, karena dalam satu tahun mengadakan dua kali pengundian dan ini adalah penarikan pengundian untuk semester ke dua di tahun 2020, mulai dari September 2020 sampai dengan Pebuari 2021,” katanya.

Untuk hadiah utama dari BRI sebuah Mobil untuk pemenang Simpedes. Dan banyak hadiah lainnya, kendaraan roda dua, maupun puluhan elektronik lainnya seperti, televisi dan mesin cuci.

“Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan BRI sebagai Bank untuk menyimpan tabungan dan sebagai tempat bertransaksi terutama di tengah situasi masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” katanya.

Asiten Manajer Pemasaran BRI Rangkasbitung Edi Agyadi menambahkan, panen hadiah simpedes tersebut merupakan apresiasi BRI khususnya BRI Rangkasbitung terhadap masyarakat dan nasabah di Kabupaten Lebak yang sudah mempercayakan dananya disimpan atau ditabung di BRI.

Kata dia, undian ini berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 100 ribu, dan kupon undian tersebut dapat diperoleh secara otomatis melalui sistem sesuai saldo tabungan.

“Intinya, semakin banyak saldo semakin banyak kupon yang didapatkan, karena setiap kupon per 100 ribu. Karenanya, tingkatkan terus saldonya,” katanya.(adv)