Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Koalisi KITA

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018-2023, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi menunjukan naskah deklarasi kepada para pendukung, di kediaman Mulyadi Jayabaya, dijalan raya Pandeglang km 7 Warunggunung, Rabu 10/01, (Foto/Deni).

LEBAK – Ribuan massa pendukung dan simpatisan menghadiri deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018-2023, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi. Deklarasi koalisi KITA digelar di kediaman mantan Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, jalan raya Pandeglang Kilometer 7, Warunggunung, Rabu (10/01).

Selain dihadiri para simpatisan, deklarasi pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi juga dihadiri oleh seluruh pimpinan partai politik pendukung bakal pasangan calon diantaranya, Partai Demokrat, PDI-P, Gerindra, Hanura, Nasdem, PKS, Golkar, PPP, PAN, dan PKB, PBB, yang tergabung dalam koalisi KITA.

Dihadapan ribuan massa, seluruh pimpinan partai politik pendukung membacakan naskah deklarasi koalisi KITA oleh 10 partai politik yang duduk di DPRD Lebak, dan satu partai non parlemen.

“Saya ucapkan terimkasih atas dukungan seluruh masyarakat Lebak, ini bukti bahwa masyarakat masih percaya kepada kami untuk melanjutkan pembangunan di Lebak selama lima tahun kedepan,” kata Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya, Rabu (10/01).

Dengan dukungan masyarakat dan partai politik, Iti mengajak semua masyarakat Lebak tanpa terpecah belah untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Lebak di periode kedua.

“Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang amanah. Tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada hanya KITA,” tandasnya.

Ditambahkan Ade Sumardi, calon WakiL Bupati Lebak, katanya, koalisi KITA, siap menerima kritik demi perbaikan pembangunan di Kabupaten Lebak, karena menurutnya belum semua pembangunan diselesaikan.

“Ini adalah amanah rakyat untuk melanjutkan percepatan pembangunan di Lebak. Kedepan Lebak bisa berdiri sejajar dengann Kabupaten/ Kota yang lain,mandiri, maju dan berdaya saing. Tentunya, kami tidak mampu mewujudkan itu semua, tanpa dukungan dari masyarakat,” pungkas Ade Sumardi. (Deni).