Puluhan Cakades di Kecamatan Maja Ikuti Pemantapan Visi Misi

Salah satu calon Kepala Desa di Kecamatan Maja sedang memaparkan visi misi di aula kantor Kecamatan Maja. (Foto/Ali).

ORBITBANTEN, – Tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Lebak saat ini telah sampai pada pemantapan Visi Misi program kerja bagi para calon kepala desa.

Di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, sebanyak 37 Calon Kepala Desa (Cakades) mengikuti tahapan pemantapan program kerja atau Visi Misi yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 16 – 17 September 2021 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Maja.

Sekertaris Kecamatan (Sekmat) Maja Verry Mukminin mengatakan, sebanyak 37 calon kepala desa di Kecamatan Maja melaksanakan penyampaian pemantapan program kerja atau pemaparan visi misi calon kepala desa.
Dari ke 37 calon kepala desa tersebut tersebar di 11 Desa yang mengikuti pilkades serentak tahun 2021.

Dalam pemaparan pemantapan program kerja atau visi misi tersebut, kata Sekmat, masing – masing calon diberikan waktu selama lima menit. Setelah itu dilakukan tanya jawab dengan tim penguji dari panitia Kecamatan.

“Ya, dikecamatan Maja ada 11 desa yang saat ini menggelar pilkades serentak dengan jumlah calon kepala sebanyak 37 orang,” katanya kepada Orbit Banten, Kamis (16/9).

Sementara itu H. Ma’mun Tobari, salah satu calon kepala desa Maja, Kecamatan Maja mengatakan, dalam pemantapan program kerja atau visi misi calon kepala desa ini berjalan dengan lancar sesuai tahapan.

“Ya, alhamdulilah pemaparan pemantapan program kerja atau visi misi bisa berjalan dengan lancar adapun Visi minsinya yang saya sampaikan yakni, Mewujudkan masyrakat sejatera yg relijius dan intelektual. Melalui meningkatkan usaha ekonomi kreatif,” ungkapnya. (Ali).