Percetakan Faskal Buka Paket Khusus Pilkades 2021

LEBAK,- Percetakan ternama Faskal yang terletak di jalan RA Kartini (Samping Bank Banten) Rangkasbitung memberi kesempatan kepada calon pelanggan, khususnya para kontestan yang akan bersaing pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

Kang Gegie, tokoh yang di kenal sebagai motivator nasional, sekaligus konsultan politik ini tetap akrab di temui di kantornya di kawasan kongsen Rangkasbitung.

Dirinya mengungkapkan, sejak ditunjuk sebagai Direktur perusahaan yang bergerak di bidang Design, percetakan dan penyediaan alat tulis kantor ini langsung melakukan terobosan baru untuk menggaet calon konsumennya, khususnya pada saat menjelang Pilkades serentak yang akan di gelar pada bulan September 2021.

Pada projek pertamanya di Lebak, pria yang memiliki nama lengkap Gegy Karyaganda ini sudah siap membuat gebrakan dengan program Faskal-nya yaitu “Paket Pilkades 2021”.

“Kita ingin memberi pelayanan terbaik bagi para konsumen, khususnya para calon Kepala Desa yang akan bertarung pada Pilkades serentak 2021,” kata Kang Gegy kepada wartawan saat ditemui di sela-sela kesibukannya sebagai Direktur Faskal, Jumat (25/6/2021).

Menurut Kang Gegi, paket ini sangat berbeda dari program paket yang biasa ditemui di beberapa perusahaan sejenis. Karena selain harga bersaing dan beberapa paket pilihan, juga di berikan jasa free untuk consoling politik (konsultasi politik) yang langsung diberikan oleh konsultan politik yang sudah beberapa kali memenangkan pemilihan, baik di Pilkada maupun Pileg.

“Free konsultasi politik ini akan kami berikan kepada konsumen Faskal, khususnya konsumen yang saat akan maju pada Pilkades,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, bahwa konsultasi politik gratis ini merupakan bagian dari program paket Pilkades yang diberikan secara cuma-cuma bagi para Cakades yang telah menggunakan jasa percetakan Faskal.

“Mulai dari penyusunan visi misi, public speaking, hingga strategi pemenangan pada proses kampanye Cakades. Semuanya kami layani secara gratis,” tukasnya. (*/).