Penampilan Drumband Gita Abdi Praja IPDN Hipnotis Masyarakat Lebak

Drumband Gita Abdi Praja IPDN tampil memukau. (Foto/Yusuf)

LEBAK – Drumband Gita Abdi Praja IPDN tampil memukau pada karnaval budaya memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-189 Kabupaten Lebak. Penampilan praja IPDN tersebut mampu menghipnotis masyarakat yang menonton langsung karnaval budaya di ruas jalan protokol.

Baca juga:
Demo Mahasiswa di Depan Gedung DPRD Lebak Berakhir Ricuh
Ribuan Warga Hadiri Dzikir Akbar di Alun-alun Rangkasbitung
KPUD Tolak Berkas Dukungan Balon Bupati Ahmad Jajuli – Sopiyan

Karnaval budaya dimulai sekira pukul 13.30 WIB di depan Masjid Agung Al-Araf, Rangkasbitung. Bupati Iti Octavia Jayabaya membuka langsung pawai budaya yang dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Lebak. Tidak hanya penampilan apik drumband dari IPDN, pawai budaya juga dimeriahkan parade mobil hias dan kostum unik yang digunakan peserta karnaval.

Desi Rahmawati, warga Rangkasbitung mengatakan, peringatan HUT Lebak tahun ini cukup meriah. Bahkan, ada penampilan tim Drumband Gita Abdi Praja IPDN yang tampil dengan baik dan memukau peserra serta masyarakat yang menyaksikan karnaval budaya di jalan protokol.

“Drumband-nya tampil dengan baik dan memuaskan. Enggak sia-sia Pemkab ngundang tim drumband tersebut untuk memeriahkan HUT Lebak,” ujar Desi kepada Orbit Banten, Sabtu (2/12).

Drumband Gita Abdi Praja IPDN tampil tiga lokasi, yakni di Alun-alun Rangkasbitung, Jalan Multatuli, dan Jalan RT Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung.

“Penampilannya sangat mengesankan dan tidak mengecewakan masyarakat yang menonton langsung festival budaya yang dilaksanakan di Rangkasbitung. Praja dari IPDN tersebut ganteng-ganteng,” paparnya.

Atma, warga Kalanganyar mengatakan, drumband dari Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat tersebut memang tampil apik, sehingga menghibur masyarakat Lebak. Dia berharap, drumband lokal dapat mencontoh penampilan drumband dari Jawa Barat tersebut.

“Semoga, ke depan Lebak memiliki drumband yang berkualitas,” ungkapnya.(Yusuf)