Pemdes Sindangmulya Berkomitmen Beri Pelayanan Prima

Kepala Desa (Kades) Sindangmulya Hj. Nani Permana saat ditemui Orbit Banten diruang kerjanya, Jumat 20/7/2018, (Foto/Deni).

MAJA,- Kepuasan masyarakat menjadi hal yang sangat diutamakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangmulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Sebagai pelayan masyarakat, Pemdes Sindangmulya berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Sindangmulya, Nani Pemana mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan prima. Tidak hanya persoalan pelayanan adminisitratif saja, melainkan juga pada persoalan lain yang dibutukan oleh masyarakat. Ditengah malam pun, jika dibutuhkan masyarakat, Kepala Desa akan turun tangan untuk membantu keperluan warga.

“Seperti jika ada yang melahirkan atau ada yang sakit, kami akan datang untuk membantu,” kata Nani Permana, Kades Sindangmulya saat ditemui Orbit Banten, Jumat (20/7/2018).

Kades perempuan ini menjelaskan, dirinya bersama perangkat Desa akan senang ketika warganya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Untuk itu, pihaknya tidak pernah bosan memberikan suntikan semangat kepada perangkat Desa Sindangmulya agar terus meningkatkan kualitas pelayanan di Desanya.

“Pelayanan kepada masyarakat itu harus diutamakan. Kita tidak pilih kasih dalam memberikan pelayanan. Kami akan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kapasitas yang kami miliki,” tandasnya. (Deni).