Melalui CSR, BPR Lebak Sejahtera Bantu Pendidikan di Kabupaten Lebak

RANGKASBITUNG – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lebak Sejahtera melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan untuk SMK Pekerjaan Umum (PU) Yayasan Korpri Kabupaten Lebak sebesar Rp 30 juta.

Pertemuan BPR Lebak Sejahtera tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Lebak Dede Jaelani di ruang Setda Lebak, Selasa (23/7/2019).

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani mengapresiasi, komitmen dan dukungan BPR Lebak Sejahtera terhadap pendidikan di Kabupaten Lebak.

“Kehadiran BPR cukup besar dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lebak dan di bidang pendidikan,” ungkap Dede Jaelani saat sambutannya.

Direktur utama BPR Lebak Sejahtera Abdul Mukti mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan dan komitmen BPR terhadap peningkatan pendidikan di Kabupaten Lebak.

“Dengan CSR ini, kami harap pendidikan di Kabupaten Lebak bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Abdul juga mengaku, selama dua tahun kebelakang ini BPR Lebak Sejahtera berkembang dengan baik, sesuai dengan harapan pemerintah daerah untuk memajukan perekonomian masyarakat Lebak.

“Alhamdulillah, BPR akan meraih penghargaan dengan kategori aset dibawah 50 miliar versi The Asian Post (Infobank Group) pada 26 Juli 2019 mendatang di Hotel Shangri-la Jakarta,” jelasnya.

Untuk diketahui BPR Sejahtera sebelumnnya telah melaksanakan berbagai kegiatan CSR sosial, seperti pemberian bantuan untuk korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Sajira dan sekitarnya.

Selain itu, sampai saat ini nasabah BPR Lebak Sejahtera memiliki kurang lebih 2000 nasabah serta menyediakan layanan simpan pinjam untuk kebutuhan masyarakat. (Omet).