Lomba Pramuka Angkasa II, MTs Alingga Sajira Raih Juara Umum

Siswa bersama guru pendamping MTs Alingga Sajira menunjukan piala setelah meraih juara umum pada perlombaan pramuka tingkat SMP dan SMA se-Banten Minggu 28/01 kemarin, (Foto/Dok.).

SAJIRA – Gugus Depan (Gudep) Gerakan Pramuka Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alingga Sajira berhasil meraih juara umum pada perlombaan pramuka Angkasa II tingkat SMP dan SMA se-Banten. Perlombaan tersebut digelar selama satu hari betempat di Pondok Pesantren Terpadu Al-Mubasyirin Minggu, (28/01) kemarin.

Utusan MTs Alingga Sjira yang berjumlah 20 orang siswa dan 2 orang pendamping ini keluar sebagai juara 1 dan 2 dalam beberapa cabang perlombaan, sehingga membawa kontingen MTs Alingga Sajira meraih juara Umum.

Kepala MTs Alingga Sajira Ucu Juhroni menyampaikan rasa bangganya kepada siswa dan pelatih karena telah meraih hasil yang maksimal.

“Saya bangga dengan pretasi yang telah mereka raih. Berkat kerja keras anak-anak selama ini, akhirnya berhasil meraih juara umum,” kata Ucu Juhroni kepada Orbit Banten, Senin (29/01).

Ucu Juhroni juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para siswa beserta pendamping yang telah membawa nama baik MTs Alingga Sajira di tingkat Provinsi.

“Sebuah proses tidak akan membohongi hasil, dan hasil latihan kerasnya selama ini ternyata tidak mengecewakan. Saya merasa bangga, karena mereka telah membawa nama baik sekolah diajang perlombaan Angkasa II ini,” pungkasnya. (Deni).