HUT PJI, Kejari Lebak Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Rumah Warga

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak, Edy Winarko bersama sejumlah pegawainya saat membagikan paket sembako ke sejumlah rumah warga di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. (Foto/Dok).

LEBAK,-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-27, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak menggelar kegiatan sosial, berupa membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Lebak, Senin (15/6).

Pembagian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah-rumah warga di Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak Edy Winarko.

“Jadi selain dalam rangka HUT PJI, kita juga membantu masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” ujar Edy Winarko usai menyerahkan paket sembako di kediaman warga, kemarin.

Edy mengatakan, di masa pandemi global Covid -19 termasuk di Kabupaten Lebak berdampak kepada warga baik kepada kesehatan warga juga ekonominya.

“Kita sengaja langsung mendatangi warga ke rumahnya. Selain untuk menjaga sosial Distanching juga agar bantuan benar-benar tepat sasaran,” kata mantan Kajari Tomohon ini.

Dia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu ditengah himpitan pandemi global Covid- 19 ini.

Ditambahkan Ketua PJI Kejari Lebak Bayu Wibianto, di hari jadi ke 27 PJI, korp Adhyaksa Lebak ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan wujud kebersamaan yang merupakan kunci untuk mewujudkan kesuksesan bersama, meneguhkan komitmen kebersamaan agar terjaga kekompakan dan persatuan bagi para Jaksa seluruh Indonesia,” kata mantan jaksa di Kejari Bogor ini.(*/red).