Hilang Kendali, Angkot Tabrak Toyota Rush

Kondisi kendaraan Angkot bernopol A 1946 R dan Toyota Rush bernopol A 1324 PA ringsek pada bagian depan. (Foto:Istimewa).

LEBAK – Diduga hilang kendali, Mobil Angkutan Kota (Angkot) jurusan Rangkasbitung-Pandeglang bernomor polisi A 1946 R menabrak mobil Toyota Rush hitam bernomor polisi A 1324 PA dari arah berlawanan, di Jalan Raya Warunggunung-Pandeglang, Desa Salaraja, Kecamatan Warunggunung, Kamis (01/02) sekira pukul 06.45 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Orbit Banten, kronologis di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah Rangkasbitung kendaraan angkot menuju Pandeglang tiba-tiba di dahului oleh kendaraan roda dua yang tidak diketahui indentitasnya, sehingga supir angkot tidak dapat mengendalikan setirnya, lalu dari arah Pandeglang datang Toyota Rush sehingga terjadi tabrakan.

Akibatnya sopir angkot bernama Jamal harus dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami luka ringan di bagian kaki kanan dan tangan kanan. Sementara itu, sopir mobil Toyota Rush tidak mengalami luka apapun atau dalam keadaan sehat.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian setempat. (Alvin).