RANGKASBITUNG-Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional 2021, Manager UP3 Banten Selatan, Irwanto Wahyu Kusumo, didampingi oleh jajaran Tim SAR PP UP3 Banten Selatan juga bersilaturahmi ke kantor PT Cemindo Gemilang, Malingping.
Dalam kunjungannya PLN UP3 Banten Selatan tersebut disambut baik oleh General Manager PT Cemindo Gemilang, Dadik Setyo Widodo, beserta jajaran manajemen.
“Dalam rangka hari pelanggan nasional 2021, kami manajemen dari PLN UP3 Banten Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dadik beserta jajaran yang telah menerima kunjungan kami dan telah menjadi pelanggan setia PLN dan tetap menggunakan listrik PLN dengan sebaik-baiknya,” Irwanto Wahyu Kusumo.
Lebih lanjut Irwanto mengungkapkan harapannya akan terus terjalinnya komitmen PLN UP3 Banten Selatan dengan PT Cemindo Gemilang.
“Harapan kami, komitmen yang telah terbangun sampai dengan saat ini akan semakin ditingkatkan dan semakin diberdayagunakan dikemudian hari,” ujar Irwanto.
Sementara itu General Manager PT Cemindo Gemilang, Dadik Setyo Widodo mengatakan, pihaknya selama ini sangat mengadalkan pasokan listrik dari PLN.
”Inti dari industri berat di PT Cemindo Gemilang ini adalah energi, dan untuk pasokan energi kami mengandalkan PLN. Dan kami bersyukur semua berjalan lancar, dan semoga akan terus lancar kedepannya, dan dapat terus ditingkatkan,” harap Dadik.
Disisi lain Tim Pelayanan Pelanggan di ULP Malingping, M. Syarifuddin juga melakukan kunjungan ke RSUD Malingping guna mendengarkan suara pelanggan terkait pelayanan yang diberikan PLN dan apa saja yang menjadi harapan kepada PLN kedepanya.
“Selain untuk memastikan pasokan listrik di dua tempat tersebut aman, Kunjungan yang dilakukan PLN ini merupakan salah satu cara PLN untuk meningkatkan keeratan hubungan PLN dengan pelanggan kedepanya,” katanya.(mt)