Camat Yadi Resmikan Jalan Lingkungan di Kampung Rangkasbitung Girang

Camat Rangkasbitung, Yadi Basari Gunawan saat diwawancarai sejumlah wartawan usai tasyakuran pembangunan jalan lingkungan di Kampung Rangkasbitung Girang. (Foto/Deni).

LEBAK,- Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan meresmikan jalan lingkungan di kampung Rangkasbitung Girang RT 02/RW 06, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (18/12/2019).

Camat Yadi mengatakan, bahwa jalan sepanjang 850 meter dan lebar 2,5 meter tersebut sudah hampir 20 tahun belum tersentuh pembangunan.

“Alhamdulillah Bupati Lebak sudah merealisasikan aspirasi masyarakat dengan membangun jalan lingkungan yang menjadi dambaan masyarakat Rangkasbitung Girang,” kata Yadi kepada wartawan.

Yadi mengungkapkan, anggaran pembangunan jalan lingkungan tersebut bersumber dari dana kelurahan tahun 2019. Hal ini sesuai dengan arahan dari Setda Lebak beserta jajaranya.

“Pembangunan jalan ini bukan karena ada demo, tapi memang sudah ada dalam perencanaan awal, sehingga bisabkita realisasikan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat memelihara jalan tersebut sehingga umur pakai jalan tersebut bisa bertahan lama.

Salah seorang warga Rangkasbitung Girang, Oman Rohman mengaku senang dan mengapresiasi kesigapan pemerintah karena pembangunan jalan sudah terealisasi dengan baik.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, dan alhamdulillah jalan lingkungan kami sekarang sudah bagus,” katanya. (Deni).