Besok, Pasangan Petahana Gelar Deklarasi

Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018-2023, (Foto/Istimewa).

LEBAK – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018 – 2023 Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi (IDE) di jadwalkan akan menggelar deklarasi untuk Pilkada 2018. Deklarasi tersebut rencana akan dilaksanakan hari Rabu (10/01) besok, di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya, Jl. Raya Pandeglang Kilometer 7 Warunggunung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Orbit Banten kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh pimpinan partai politik pendukung bakal pasangan calon (Partai Demokrat, PDI P, Gerindra, Hanura, Nasdem, PKS, Golkar, PPP, PAN, PKB) serta tokoh masyarakat dengan jumlah massa sekitar 500 orang.

Sekertaris tim sukses pasangan IDE, Ucuy Masyhuri membenarkan rencana deklarasi tersebut.

“Benar, rencananya deklarasi besok akan dihadiri 10 partai yang memiliki kursi DPRD Lebak, dengan jumlah massa sekitar 500 orang,” ujarnya saat dihubungi Orbit Banten melalui sambungan telponya, Selasa (09/01).

Selain deklarasi, kata Ucuy Masyhuri, bakal pasangan calon IDE juga akan melakukan istighosah dan doa bersama sebelum mendaftar ke KPU Lebak.

“Selesai deklarasi dan doa bersama, kami berasama rombongan akan melakukan pendaftaran ke KPU, dan kembali ke Warunggunung,” terangnya.

Adapun rute yang akan dilewati, Start dari Jl.Raya Pandeglang KM 7 Warunggunung – Jl.Jend.Ahmad Yani – Jl. Multatuli sampai kantor KPU. Sementara arah balik, Kantor KPU – Jl.Maulana Hasanudin – Jl.Raya Pandeglang KM 7 Warunggunung. (Deni/Alvin).