Bakrie Amanah Santuni Dhuafa di Lebak, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Salah seorang warga Kampung Tegal Timur, Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung menerima paket sembako di halaman Musholla An-Nuur di Desa setempat, Sabtu 26/5, (Foto/Deni).

LEBAK, – Ratusan warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menerima bingkisan paket sembako dari Yayasan Bakri Amanah saat memasuki pekan kedua bulan suci Ramadhan, Sabtu (26/5).

Perwakilan Bakrie Amanah Asep Rosidin mengatakan, pembagian bingkisan paket sembako ramadhan tersebut bagi 200 keluarga Dhuafa dan lansia (lanjut usia) di dua lokasi yakni, Kecamatan Cikulur dan Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah melaksankan rangkaian tebar kemanfaatan ramadhan Bakrie Amanah,” kata Asep kepada Orbit Banten, usai membagikan paket sembako kepada keluarga Dhuafa dan lansia, Sabtu (26/5).

Lebih lanjut Asep mengatakan, selain di Kabupaten Lebak, tim Bakrie Amanah juga telah membuat rencana untuk melakukan kegiatan serupa diberbagai lokasi yang membutuhkan selama bulan ramadhan ini.

“Ada dua lokasi yang kami kunjungi hari ini, yakni di Kampung Cibangkur, Kecamatan Cikulur dan di Kampung Tegal Timur, Desa Salaraja, Kecamatan Warunggunung. Kita bagikan 200 paket yang terdiri dari perlengkapan sholat seperti sarung, kopiah, mukena, sajadah dan paket sembako,” ujarnya.

Siti Aminah, salah seorang penerima paket tersebut, mengaku senang dan menyambut positif adanya kepedulian dari Bakrie Amanah untuk warga dikampungnya.

“Kegiatan santunan seperti ini membuat warga senang dan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan ada lagi kegiatan lainya dari Bakrie Amanah ataupun yang lainya, karena manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga,” paparnya. (Deni).