Angkat Kesejahteraan Masyarakat, Badak Banten Gelar Mubes di Lebak

Badak Banten mengadakan Mubes ke-1 di Hotel Karisma, Rangkasbitung 13-14 Januari 2018 (Foto:Istimewa)

LEBAK – Guna mengangkat kesejahteraan masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 di Hotel Kharisma, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu-Minggu (13-14/1).

Ketua Umum Demisioner dan juga Dewan Pendiri, Tubagus Ai Samsuri mengatakan Mubes yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Banten dan juga pengurus komisariat Kabupaten Kerawang ini bertujuan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai ormas yang peduli dengan nilai-nilai keadilan di masyarakat, Badak Banten sengaja memilih lokasi acara di Lebak, karena Lebak merupakan Kabupaten tertinggal di Provinsi Banten, tujuannya adalah semoga dengan adanya ormas Badak Banten, Lebak bisa terbebas dari prediksi kabupaten tertinggal dan menjadi langkah awal menuju kesejahteraan masyarakat, untuk itu Badak Banten terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan siap bersinergi dengan pemerintah,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Umum Badak Banten periode 2018-2023, Buya Sujana Karis, mengatakan Badak Banten disambut baik oleh banyak masyarakat diluar Banten. Hal ini membuat Dewan Pimpinan Pusat mengeluarkan Peraturan Organisasi tentang perluasan wilayah.

“Badak Banten disambut baik oleh banyak masyarakat diluar Banten, salah satunya di Kabupaten Kerawang, karena itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menerbitkan peraturan organisasi tentang perluasan tempat, kedudukan dan wilayah kerja Badak Banten diluar Provinsi Banten yang bersifat perwakilan komisariat,” ujarnya.(Alvin/Deni)