Alun-alun Rangkasbitung Jadi Tempat Favorit Rekreasi Warga

Salah seorang pengunjung menikmati suasana alun-alun Rangkasbitung sambil Jogging, Sabtu 13/01, (Foto/Alvin).

RANGKASBITUNG – Alun-alun Kota Rangkasbitung menjadi tempat favorit bagi warga Lebak melakukan aktifitas olah raga, seperti jogging atau jalan santai. Selain jadi tempat berolah raga, alun-alun Rangkasbitung juga kerap dijadikan tempat rekreasi keluarga.

Suasana sore hari di alun-alun Kota Rangkasbitung sangat sejuk, hal ini menarik perhatian warga yang datang ke lokasi tersebut.

Intan Oktaviani, salah seorang pengunjung mengungkapkan, dirinya sangat senang bisa jalan-jalan di sore hari dan menikmati suasana alun-alun Kota Rangkasbitung.

“Saya merasa senang dengan adanya taman alun alun ini, banyak hal yang bisa dilakukan di sini,” ujarnya kepada Orbit Banten, Sabtu (13/01).

Selain untuk berolahraga, alun-alun Rangkasbitung juga banyak dikunjungi warga setempat untuk rekreasi dan sekedar nongkrong untuk re-freshing.

Lilis warga Narimbang Rangkasbitung mengaku, dirinya senang dengan adanya tempat hiburan keluarga di sekitar alun-alun Rangkasbitung.

“Saya nemenin anak saya, katanya dia ingin naik delman. Tentu saya senang dengan adanya tempat hiburan untuk keluarga, dengan begini saya tidak harus jauh-jauh untuk mengajak anak saya jalan-jalan,” ujar Lilis. (Alvin).