Alfamart Salurkan Donasi Konsumen untuk Pondok Pesantren Pandeglang

Penyerahan secara langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamart Serang, Enday Rohmat kepada ketua pengurus Pondok Pesantren Nurul Jannah, Kabupaten Pandeglang H. Tb Mahmud Nawawi. (Foto/Dok).

ORBITBANTEN,- Bantuan ratusan paket bahan pokok hasil donasi konsumen Alfamart diberikan kepada Pondok Pesantren Nurul Jannah, Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut merupakan salah satu program yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart, Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI).

Penyerahan secara langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamart Serang, Enday Rohmat kepada ketua pengurus Pondok Pesantren Nurul Jannah, Kabupaten Pandeglang H. Tb Mahmud Nawawi (Abah Anom), Selasa(14/04/2020).

Enday menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah hasil donasi uang kembalian konsumen Alfamart.

“Diharapkan bantuan donasi konsumen ini bisa membantu mereka yang membutuhkan terutama dalam keadaan masa tanggap darurat covid-19 ini,” jelasnya.

Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jannah, H. Tb Mahmud Nawawi mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang telah diberikan.

“Para santri dan Ibu-ibu lansia di lingkungan pesantren mengucapkan terima kasih kepada Alfamart dan Yayasan BMCI, kami sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya paket bantuan ini,” ucapnya.

Branch Corporate Communication Alfamart Serang, Marison menambahkan bahwa penyaluran paket bahan makanan ini tidak hanya dilakukan di wilayah Cabang Serang saja, tetapi di 32 Cabang di Indonesia, melakukan hal yang sama.

“Hasil dari uang kembalian Konsumen ini merupakan bukti bahwa hasilnya digunakan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan,”tutupnya.