Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kecamatan Cikulur Ludes Terbakar

Ketua Relawan BPBD Lebak Wahyu saat meninjau lokasi rumah milik Abu yang ludes terbakar. (Foto/Dok).

LEBAK,- Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah yang berlokasi di Kampung Cilutung Elor, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten ludes terbakar dilalap si jago merah, Minggu (19/8/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun Orbit Banten, kebakaran yang mengahanguskan satu unit rumah tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB, saat pemilik rumah sedang berada di belakang rumah tengah menyerut kayu. Namun tiba-tiba terlihat kepulan asap dari atap rumah.

“Diduga api berasal dari korsleting listrik, saat pemilik rumah sedang bekerja di belakang rumahnya,” kata Ketua Relawan BPBD Lebak Wahyu kepada Orbit Banten, Minggu (19/8/2018).

Wahyu menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam periatiwa tersebut. Karena pemilik rumah langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Selang setengah jam kobaran api berhasil di padamkan oleh warga.

“Kerugian materil di perkirakan mencapai Rp 80 juta. Relawan BPBD Lebak langsung menuju lokasi guna memberikan bantuan logistik untuk korban kebkaran,” ujarnya. (Deni).