Warga Sobang Tewas di Bunuh Orang Tak Dikenal

LEBAK – Endang Hidayat (39) warga Kampung Cibeas, Desa Sindang Laya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak diketahui tewas di bunuh orang tak dikenal di BTN Mandala Blok O RT/RW 004/002 sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (9/7/2019).

Informasi yang diperoleh dilapangan, ada dua korban yang ditemukan bersimbah darah, Yakni Endang Hidayat (39) dan Angga Wijaya (19) warga Kampung Sindang Agung, Desa Hariang, Kecamatan Sobang yang saat ini kritis dan di bawa ke RSUD Adjidarmo.

Nong tetangga korban menceritakan, kedua warga Sobang tersebut merupakan orang baru mengontrak di BTN Mandala.

“Baru empat hari ngontrak, sore kemarin juga masih ngecek-ngecek mobil juga,” kata Nong kepada awak media, Selasa (9/8/2019).

Saat kejadian, Nong mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB terdengar suara teriakan cukup keras dari rumah korban. Seketika itu, warga komplek berhamburan keluar.

“Semalam itu, saya dengar suara teriakan orang minta tolong. Saya keluar untuk melihat nya, namun saya takut. Saya juga melihat ada orang yang lari di atas genteng,” terang Nong.

Lanjut Nong, setelah banyak orang keluar, ia baru menghampiri rumah korban dan melihat kedua orang Sobang tersebut sudah bersimbah darah.

Plh┬áKapolsek Cibadak, Iptu Budiono membenarkan, bahwa adanya kejadian pembunuhan di BTN Mandala. “Ya benar ada dua korban pembunuhan, satu tewas satu lagi kritis,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan ini. “Kita akan lakukan olah TKP terlebih dahulu untuk selanjutnya proses penyelidikan. Kita belum mengetahui persis pelaku ini,” katanya. (Omet).