Warga Apresiasi Pekerjaan Drainase di Jalan Raya Binuangeun – Cibareno

LEBAK – Dengan adanya perbaikan dan pekerjaan drainase di jalan Nasional Binuangeun- Cibareno yang saat ini tahap pelaksanaanya yang di kerjakan oleh rekanan kontraktor di apresiasi oleh warga serta pengguna jalan yang setiap harinya melintas dijalan tersebut. “ mengingat dalam tahap pelaksanaanya sudah sesuai aturan yang di tentukan “ lokasi jalan tersebut tepatnya di wilayah Panyaungan kabupaten Lebak provinsi Banten.

Kokon salah satu pengguna jalan yang melintas Warga Sukabumi.” mengatakan.

Kami sebagai pengguna jalan merasa nyaman melewati jalan ini karena selain jalannya sudah baik, di pasang juga rambu rambu lalulintas, dan Alhamdulillah kanan kiri jalan sudah di bangun drainase, setidaknya bisa meminimalisir adanya air dari pesawahan atau dari tempat lain yang turun langsung ke jalan “ Terangnya.

“Senada Udi warga Lebak selatan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah serta pelaksana proyek yang telah membangun drainase sepanjang jalan raya Binuangeun – Cibareno ini“  Katanya pada Selasa (22/9/2020).

Salah satu Pelaksana Kontraktor Aji “ di sela sela kesibukannya saat mendampingi tiem dari balai memaparkan pekerjaan proyek ini dengan volume yang kita kerjakan sudah sesuai spek Ujar Aji.

Menurutnya, hasil yang ia terima dari tim balai menilai bahwa hasil pemeriksaannya saat terjun kelapangan masuk kategori terbaik Se-Banten.”Katanya.

Terpisah Aan Juanda Camat Bayah sekaligus beliau juga pengguna jalan tersebut saat di temui wartawan di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa kami selaku Camat dan pengguna jalan dalam hal ini saya bukan ahlinya berpandangan bahwa pembangunan sepanjang jalan raya Binuangeun – Cibareno terbilang bagus, adapun di lapangan ada yang mengkritisi kami anggap hal yang wajar,karena pada prinsipnya yang menilai itu bukanlah kewenangan kita “ akan tetapi ada yang berkompeten di bidangnya “ Kata Aan

Pantauan wartawan di lokasi pekerjaan saat ini pelaksanaan proyek pekerjaan dranase di jalan raya Binuangeun – Cibareno tersebut sudah selesai di kerjakan dengan maksimal.(Kus).