Usai Dilantik Kohati HMI (MPO) Lebak Santuni Dhuafa

Pengurus Kohati HMI (MPO) Cabang Lebak memberikan paket sembako kepada pengayuh becak yang berada di sepanjang jalan Multatuli, Rangkasbitung. (Foto/Dok).

LEBAK,- Usai dikukuhkan menjadi pengurus Korps HMI-Wati (MPO) Cabang Lebak, sejumlah pengurus langsung membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar kota Rangkasbitung, Kamis (16/1/2020).

Ketua Kohati Lebak, Muttiah mengatakan, kegiatan santunan pembagikan paket sembako ini bertujuan untuk membantu para kaum dhuafa. Sebanyak 100 paket sembako gratis ini berasal dari para donatur yang dihimpun sejak awal bulan Januari lalu.

Baca juga :
Pengurus Kohati Cabang Lebak Resmi Dilantik

“Ini sebagai bentuk rasya syukur Kohati pasca dilantik kemarin. Sekaligus ingin mengenalkan Kohati kepada masyarakat di Kabupaten Lebak, sebagai organisasi perempuan yang bisa menjadi jembatan masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah,” kata Muttiah.

Sebagai punggawa Kohati Lebak, Muttiah mengajak kepada seluruh anggota Kohati Lebak agar senantiasa turut andil dalam menyikapi bergagai persoalan yang ada di Lebak. Ia berharap kehadiran Kohati HMI-MPI di Lebak bisa menjadi warna baru dan mampu menjadi bunga revolusioner yang selalu terlibat aktif.

“Saya berharap kader-kader Kohati selalu aktif dalam berbagai kegiatan serta memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang ada di Lebak,” harapnya. (Deni).