Ulama dan Umaro di Banjarsari Gelar Pengajian Tingkat Kecamatan

Camat Banjarsari Sukanta, saat memberikan sambutan pada pengajian rutin tingkat kecamatan. (Foto/Kus).

LEBAK,- Sejumlah ulama dan umaro yang ada di kecamatan Banjarsari menggelar pengajian rutin tingkat Kecamatan. Pengajian rutin yang betepatan dengan tanggal 01 Rojab 1441 Hijriyah ini digelar di masjid Jami Al Musabakoh, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Selasa (26/2/2020).

Pengajian rutin ini selain dihadiri para tokoh ulama dan umaro serta instansi pemerintahan yang ada di kecamatan Banjarsari, juga dihadiri oleh salah satu anggota dewan di Kabupaten Lebak.

Camat Kecamatan Bajarsari Sukanta berharap, agar seluruh stokholder pemerintah yang ada di kecamatan Banjarsari ikut mendukung dan bisa mengikuti pengajian rutin tingkat kecamatan.

“Dengan kegiatan pengajian rutin ini selain kita mendapatkan ilmu juga bisa bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan,” katan Camat dalam sambutanya.

Tak lupa Camat juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana pengajian yaitu kepada tokoh ulama Kecamatan banjarsari Kiyai Haji Dede dan Kiyai Bubun yang telah mempasilitasi dan menggelar acara ini. “Semoga kedepan bisa lebih kompak lagi,” harapnya.

Sementara, Iyang salah seorang anggota dewan Kabupaten Lebak dari fraksi Golkar yang berasal dari kecamatan Banjarsari berharap, agar Camat lebih tegas kepada bawahnya.

“Untuk memberikan suport ketiap-tiap instansi pemerintahan, kecamatan Banjarsari agar lebih giat, dalam mengikut kegiatan pengajian di tingkat kecamatan.” katanya. (Kus).