Resmob Polres Lebak Buru Pencuri Alfamart Rangkasbitung

Tim Resmob Polres Lebak sedang memeriksa ciri-ciri pelaku melalui rekaman CCTV di Alfamart di Kampung Curug Pasir, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung tak lama setelah kejadian. (Foto/Deni).

RANGKASBITUNG, – Tim reserse mobil (Resmob) Polres Lebak mengklaim telah mengantongi identitas pencuri minimarket Alfamart di Kampung Curug Pasir, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung. Sekarang, tim masih berada di lapangan untuk memburu pelaku pencurian yang sempat menodongkan pisau kepada karyawan Alfamart.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zamrul Aini menyatakan, penyidik telah mengidentifikasi identitas pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian di minimarket di wilayah Rangkasbitung. Identitas tersebut diperoleh dari keterangan saksi dan pengamatan penyidik melalui CCTV yang ada di toko tersebut.

“Polisi masih mengejar pelaku pencurian di minimarket di Narimbangmulya. Semoga, pelaku dapat segera kita amankan, karena identitasnya telah diketahui,” kata Zamrul Aini kepada Orbit Banten, Jumat (06/7).

Baca juga :
Pencuri Santroni Alfamart di Siang Bolong, Korban Ditodong Pisau

Zamrul optimistis, pelaku pencurian di minimarket dapat segera diringkus tim resmob Polres Lebak. Apalagi, penyidik telah mengetahui identitas pelaku hasil analisa rekaman CCTV yang ada di dalam toko tersebut.
“Saya minta pelaku segera menyerahkan diri. Jika tidak maka kita akan kejar sampai dimanapun,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (4/7) lalu, saat seorang tak dikenal masuk kedalam Alfamart dan mengaku sebagai petugas pemeriksaan stok barang Alfamart. Pelaku pun menanyakan kepala toko dan dokumen-dokumen penting lainya, termasuk brangkas.

“Saat berada di ruang penyimpanan brangkas, pelaku langsung memukul bagian kepala korban (kepala toko) dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (Apar). Kerena mendapat perlawanan, akhirnya pelaku melarikan diri tanpa membawa barang rampasan,” kata karyawan Alfamart Alpina. (Deni).