Raih 8 Suara, M Enjang Rojali Terpilih Jadi Ketua PWI Lebak

M. Enjang Rojali bersalaman dengan Fahdi Khalid (Akew) usai pemilihan ketua PWI Lebak. (Foto/Deni).

LEBAK,- Berhasil meraih sebanyak 8 suara dari total 13 daftar pemilih, M Enjang Rojali terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak periode 2019 – 2022.

Enjang Rojali unggul 3 suara dari Fahdi Khalid (Akew) yang memperoleh 5 suara.
Enjang (wartawan JawaPos TV) dan Fahdi (Wartawan Warta Banten) adalah dua orang calon yang maju pada Konferensi Cabang PWI Lebak periode 2019 – 2022 yang dilaksankan di aula Andhika Cafe and Resto, jalan Rangkasbitung – Cikande, Sabtu (23/11/2019).

Dalam sambutanya, M Enjang Rojali menyampaikan komitmenya untuk mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat dengan spirit kebersamaan dan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Sebagai keluarga besar PWI Lebak, mari kita bersama-sama mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat. Serta melanjutkan program-program kepengurusan ssbelumnya,” kata Enjang.

Pihaknya berharap, PWI Lebak dibawah kepemimpinanya mampu bersinergi dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Lebak.

“PWI bukan milik saya sendiri tapi milik kita bersama. Untuk itu, saya minta bimbingan dan masukan dari seluruh anggota PWI Lebak sehingga PWI Lebak semakin maju,” tukasnya. (Deni).