Pria Yang Ceburkan Diri di Sungai Ciujung Ditemukan

RANGKASBITUNG – Pria tidak dikenal yang menceburkan diri ke sungai Ciujung Jembatan Dua Rangkasbitung berhasil ditemukan tim gabungan BPBD, Tagana, anggota kepolisian dan TNI sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (11/7/2019).

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB pria yang menceburkan diri telah ditemukan oleh tim gabungan Polsek Rangkasbitung, BPBD serta masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, dalam waktu empat jam setengah jasad pria yang menceburkan diri tersebut telah kita temukan dan sekarang jasad ada di RSUD Adjidarmo,” terangnya.

Setelah diperiksa lanjutnya, dalam kantong baju maupun celana yang dipakai pria tersebut hanya ditemukan uang tunai sebesar Rp 19.500.

Untuk identitas berdasarkan koordinasi dengan tim identifikasi bahwa pria tersebut bernama Bagyo warga Jakarta.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi ataupun komunikasi dengan rekan-rekan kita di Jakarta agar almarhum bisa dijemput oleh keluarganya. Tidak ada unsur pidana dalam kejadian ini,” jelasnya

Diberitakan sebelumnya, pria tak dikenal tersebut menceburkan diri setelah bergelantungan di Jembatan Dua Rangkasbitung yang berada di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung dengan ciri-ciri menggunakan kemeja merah dan celana panjang hitam. (Omet).