Polres Lebak Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Sobang

LEBAK – Kepolisian Resort (Polres) Lebak berhasil menangkap pelaku pembunuhan Bos Bakso atau Endang Hidayat (39) warga Kampung Cibeas, Desa Sindang Laya, Kecamatan Sobang.

Pelaku yang berinisial CP berhasil diamankan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polsek Cimarga, Polres Lebak dan Polda Banten di sebuah hutan di daerah Kecamatan Cimarga tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Ya, kita berhasil mengamankan pelaku dalam kurun waktu 12 jam setelah kejadian perkara. Kita tangkap di hutan di wilayah Kecamatan Cimarga,” tegas Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto saat dikonfirmasi awak media, Selasa (9/7/2019).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lebak AKP Oka Nurmulia Hayatman mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di BTN Mandala.

”Ternyata ada dua pelaku dalam kasus pembunuhan ini. Kabar korban kritis yang di bawa ke RSUD Adjidarmo tersebut sebenarnya pelaku juga, ia teman pelaku juga. Angga Wijaya hanya berpura-pura disekap,” terangnya.

Oka menambahkan, saat ini kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaa dan pengembangan. “Kedua pelaku sedang di periksa, agar kasus ini dapat kita ungkap. Motif apa dan kenapa pelaku hingga tega melakukan pembunuhan,” jelasnya. (Omet)