PLP Salurkan Bantuan Kepada Fadli Penderita Dehidrasi di Lebak

Anggota PLP berfoto bersama keluarga Fadli balita penderita Dehidrasi. (Foto:Alvin).

LEBAK,- Pemuda Lebak Peduli (PLP) salurkan bantuan materi kepada keluarga Fadli (3) balita penderita penyakit dehidrasi yang harus dirawat dirumah karena kekurangan biaya untuk berobat ke rumah sakit. Bantuan berupa materi yang didapatkan dari penggalangan dana selama 2 hari tersebut disalurkan oleh PLP pada Minggu (10/6).

Diketahui, sebelumnya Fadli pernah dirawat di beberapa rumah sakit di Rangkasbitung namun terpaksa dirawat dirumah karena alasan tidak ada alat dan juga karena faktor biaya dari keluarga Fadli sendiri.

Ditemui seusai menerima bantuan dari PLP, Ina Marlina ibunda Fadli menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih banyak untuk PLP, semoga ini bisa menjadi berkah untuk kami dan semoga adek-adek PLP dibalas dengan lebih baik oleh Allah SWT. Semoga selalu dalam lindungan Allah,” ujarnya kepada orbitbanten.co.id.

Sementara itu, Rizky salah satu anggota PLP mengatakan ia bersama rekan-rekannya merasa senang karena dapat memberikan bantuan kepada sesama manusia.

“Alhamdulillah kami dapat memberikan bantuan dalam bentuk tenaga dalam bentuk menggalang dana untuk disalurkan kepada dek Fadli ini. Saya berharap akan lebih banyak komunitas atau instansi yang peduli dengan hal yang seperti ini,” tandasnya. (Alvin).