Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak Kunjungi Polsek Maja

Ketua Bhayangkari Cabang Lebak, Erlina Dani sedang memberikan sambutan pada kegiatan tatap muka dengan pengurus Ranting di Mapolsek Maja. (Foto/Deni).

LEBAK,- Dalam rangka memberikan penguatan organisasi terhadap para pengurus ranting Bhayangkari Polsek Maja, Ketua berserta pengurus Bhayangkari Cabang Lebak melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan para pengurus ranting di Polsek Maja, Jumat (15/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Erlin Dani, Wakil Ketua Bhayangkari Lebak Rani Tuuk serta sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Lebak.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan laporan kerja pengurus Bhayangkari Ranting diantaranya, Ranting Maja, Cimarga, Leuwidamar, Bojongmanik, dan Rangkasbitung 2018 kepada Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Lebak.

Dimana laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari Lebak tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh para pengurus Ranting Bhayangkari, dan akan menyusun Rencana Kegiatan Ranting Bhayangkari tahun 2019.

Lihat Video :

Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Erlin Dani mengatakan, bahwa kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturhami agar saling mengenal antara sesama pengurus.

“Karena kebanyakan anggota selama ini tidak saling mengenal. Jadi melalui kegiatan tatap muka ini alhamdulillah kita bisa saling berailaturhami dengan pengurus ranting,” kata Erlina kepada Orbit Banten, Jumat (15/2/2019).

Menurutnya, salah satu faktor yang menjadi kendala dalam kegiatan Bhayangkari yakni, jarak yang terlalu jauh antara kecamatan yang satu dengan kecamatan yang lain.

“Saya harap kegiatan tatap muka ini dapat menumbuhkan kedekatan serta terjalin komunikasi yang baik antar pengurus Bhayangkari yang ada di Lebak,” harapnya. (Deni).