Melalui PAW:Tajudin Besok Dilantik Jadi Anggota DPRD Lebak

RANGKASBITUNG-Pengusaha pasir Tajudin yang juga Politisi Partai Gerindra, Jumat (26/2) besok akan dilantik menjadi anggota DPRD Lebak melalui pergantian antar waktu (PAW).

Tajudin akan menggantikan almarhum Dindin Nurohmat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak. Tajudin merupakan calon anggota legislatif (caleg) dengan perolehan terbanyak kedua Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) Lebak IV.

“Ya, informasinya pelantikan pak Tajudin melalui PAW akan digelar besok (Jumat, red),” kata ketua fraksi Gerindra DPRD Lebak Zaenal Faoji, Kamis (25/2).

Menurutnya, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Gerindra DPRD Lebak sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Sekarang, Tajudin tinggal menunggu dilantik oleh pimpinan DPRD Lebak. Karena, surat keputusan (SK) Gubernur Banten sudah diterima pihak sekretariat dewan.

“Kita berharap nantinya pak Tajudin, dapat mewarnai dewan dan cepat beradaptasi sebagai wakil rakyat yang menekutkan ide gagasan untuk meningkatkan kesejahtrraan masyarakat Lebak,” katanya.

Sekretaris DPRD Lebak Fin Rian membenarkan, dewan akan menggelar rapat paripurna PAW anggota DPRD Lebak. Almarhum Dindin Nurohmat digantikan Tajudin.

“Ya, kita baru terima usulan PAW almarhum dan langsung diproses. Insya allah nesok PAW nya akan digelar,” kata mantan kepala BKD Lebak ini.

Sementara itu Tajudin mengatakan, akan mencurahkan segala pikiran ide dan gagasan yang dimilikinya setelah nanti dilantik sebagai anggota DPRD Lebak melalui PAW.

“Saya berharap nantinya keberadaan saya di DPRD Lebak dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat,” katanya.(red)