Mayora Group Bagikan Hewan Qurban

PANDEGLANG, – PT. Mayora Group, membagikan donasi berupa hewan kurban bagi masyarakat dan beberapa tokoh ulama yang berdekatan dengan gudang Cipta Niaga Semesta (CNS) yang berlokasi di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Head CSR Corporate PT. Mayora Group Heru Wasito mengatakan, kegiatan pemberian donasi hewan kurban merupakan wujud semangat dalam menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan.

PT. Mayora secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas baik sebelum dan pada masa pandemi covid-19 melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat.

“Bagi umat muslim, hari raya idul adha merupakan salah satu hari yang sakral, lebaran Idul Adha juga disebut lebaran kurban, di mana bagi umat muslim kurban merupakan ibadah yang diajarkan nabi ibarahim As dan nabi ismail As sebagai wujud tunduk dan kepatuhan kepada tuhannya Allah SWT,” kata Heru, Jumat (31/7/2020)

Sementara itu, Camat Kecamatan Cadasari Muhamad Kabir mengapresiasi dengan langkah yang dilakukan PT. Mayora dikatakannya dengan sejumlah hewan kurban yang di donasikan pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bantuan kebaikan yang kesekian kalinya diberikan mayora, tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan memiliki nuansa suka cita
yang sangat dalam, sebagaimana kita ketahui pandemi covid-19 ini membuat masyarakat kita sangat terpukul,” kata Kabir.

Senada dikatakan Kepala Desa Cadasari, Enung mengaku bukan kali pertama PT. Mayora memberikan hewan kurban bagi masyarakat. Ia mengaku dengan hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berdekatan dengan gudang Mayora.

“Mayora tahun ini kembali berkesempatan hadir untuk menyalurkan bantuan hewan kurban. Saya (Kades-red) harus berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada mayora, berkurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian untuk masyarakat sekitar dan para mustahik,” tandasnya. (*/Kus).