Maling Motor Terekam Kamera CCTV di Lebak

RANGKASBITUNG – Sebuah aksi pencurian sepeda motor bernopol A 2689 RA terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di perumahan BTN Depag, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (4/7/2019).

Informasi yang dihimpun orbitbanten.co.id dari korban yang bernama Efendi, yakni pemilik motor Honda Vario mengungkapkan, saat itu dirinya sedang memanaskan motor untuk mengantarkan istrinya yang hendak mengajar ke sekolah yang berada di kotq Rangkasbitung.

“Sekitar jam 07.00 WIB pagi motor saya hilang. Saat itu motor saya panaskan dan saya masuk ke dalam rumah untuk mengambil minum. Ketika saya keluar motor sudah enggak ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut Efendi menceritakan, ketika dirinya di dalam rumah saat mengambil minum, terdengar suara gas motor. “Saya dengar suara motor yang di gas, respon saya langsung kedepan rumah melihat motor dan ketika itu motor saya sudah di gasak maling,” tuturnya.

Efendi mengaku, sempat mengejar pelaku ke daerah Cileuweung, namun pelaku menghilang dengan cepat. “Saya kejar sudah enggak ada,” jelasnya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. “Saya harap pihak berwajib segera menangani kasus pencurian ini dengan cepat, lantaran ada rekaman CCTV-nya. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” harapnya. (Omat).