LKM Rangkasbitung Borong Penghargaan Diajang TOP BUMD Award 2021

Sekda Penkab Lebak Budi Santoso beraama Direktur Utama PT LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan (kanan), memegang Piala bergengsi TOP BUMD Awards Tahun 2021

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT. LKM Rangkasbitung yang meraih penghargaan pada ajang bergengsi TOP BUMD Awards 2021, yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam (10/9/).

Tiga kategori penghargaan utama diraih, Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak didaulat sebagai Top Pembina BUMD 2021, Direktur Utama PT LKM Frengky Nainggolan menyabet TOP CEO BUMD 2021, selain itu PT. LKM Rangkasbitung meraih Predikat Sangat Baik Top BUMD Award 2021.

Top Business bekerjasama dengan institut otonomi daerah (i-Otda).
TOP BUMD Awards merupakan kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD terbesar di Indonesia yang memberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas Achivement, Improvement dan Contribution yang telah dilakukan BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.  
Kegiatan TOP BUMD Awards Tahun 2021 diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia. 

“Alhamdulillah, Ibu Bupati, PT LKM dan Direktur utama LKM mendapatkan penghargaan pada Top BUMD Award 2021,” kata Sekda Lebak, Budi Santoso yang mewakili Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Direktur utama PT LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan memegang piala TOP BUMD Awards Tahun 2021

Menurut Budi, walaupun penghargaan ini bukanlah tujuan. Namun, penghargaan yang diraih LKM Rangkasbitung merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Lebak.

“Tapi tentu saja pengakuan atas kinerja berupa awards ini patut kita apresiasi dan syukuri. Ini menandakan perusahaan menuju arah yang lebih lagi,” katanya.

Dia berharap raihan ini menjadi pemicu LKM Rangkasbitung untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kinerja perusahaan, serta menjadi pilihan masyarakat khususnya UMKM di Lebak.

“Kami berharap semoga ke depan prestasi ini menjadi motivasi yang lebih tinggi lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan mengatakan, penghargaan TOP BUMD 2021 ini merupakan sebuah prestasi yang diharapkan menjadi pemicu agar kinerja kedepan lebih baik lagi. Menurutnya, pencapaian prestasi ini tidak serta merta dicapai dengan seketika tetapi atas bimbingan dari Bupati Lebak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Bupati Lebak, Bapak Wabup, DPRD Lebak, Dewan Komisaris, serta seluruh karyawan dan masyarakat Lebak dan penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih untuk UMKM,” katanya.(*)