Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Maja, Sosisaliasai Vaksin Usia 6-11 Tahun

ORBITBANTEN, – Kordinator Wilayah(Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Menggelar rapat kordinasi sosialisasi Vaksinasi Covid -19 tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6-11 tahun.

Adnan Arifin, penanggung jawab korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Maja mengatakan, rapat Sosialiasi ini untuk berkordinasi dengan Muspicam Kecamatan Maja untuk membahas persiapan – persiapan apa saja yang harus dimaksimalkan dalam pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 tahun. Khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Maja.

“Sehingga pada pelaksanaan nya nanti dapat berjalan aman dan lancar,” katanya Kepada Orbit Banten, Selasa (25/1/2022).

Adnan menjelaskan, untuk jadwal pelaksanaan Vaksin anak usia 6-11 tahun kita masih menuggu instruksi dari Setda lebak. Dan dari hasil rapat kordinasi bersama muspicam dan para sekolah akan dilanjutkan kemasing – masing kelompok Kerja Guru (KKG) oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas Kecamatan Maja untuk mensosialisasiakan terhadap guru yang nantinya dari guru akan disosialisasikan kepada para orang tua siswa.

“Untuk Vaksin usia 6-11 tahun di Corwil Pendidikan Kecamatan Maja ada 27 SD Negeri dan 2 Sekolah SD suasta.
Saya, berharap program Vasksinasi Usia 6-11 Tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tadasnya.

Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Maja Hj. Deminah, SP, SST mengatakan, untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk usia anak 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Maja saat ini masih menunggu instruksi dari Bupati Lebak. Sesuai arahan Camat Kecamatan Maja. untuk pelaksanaanya kita tidak buru – buru yang penting tercapai.
di kecamatan Maja sendiri untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 untuk uisa 6-11 tahun semuanya ada 27 SD Negeri dan 2 sekolah SD swasta.

Saya, berharap semua sisw SD usia 6-11 tahun yang ada di Kecamatan Maja bisa di Vaksin.” harapanya. (*Ali).