Korsleting Listrik, Enam Kios Pasar Cileles Ludes Terbakar

Petugas Damkar Lebak sedang memadamkan api yang masih tersisa di reruntuhan kios pasar tradisional Cileles yang terbakar. (Foto/Dok).

LEBAK,- Diduga akibat hubungan arus listrik (korsleting listrik) sebanyak enam unit kios di pasar tradisional yang berlokasi di Kampung Pasir Peuteuy, Desa Cileles, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten ludes terbakar pada Jumat (14/9/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Kasi Damkar Kabupaten Lebak Suparmin mengatakan, api diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari sebuah kios penjualan sembako dan bakso yang kemudian merembet ke kios lainya.

Lihat video :

“Semuanya ada 6 kios, diantarnya kios Sembako, Bakso, dan kios julan ikan Mas. Ditambah dua unit motor, satu gerobak dan satu sepeda,” kata Suparmin kepada Orbit Banten, Jumat (14/9/2018).

Baca juga :
Dalam Sehari, Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Lebak

Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Menurutnya, api berhasil dipadamkan setelah petugas mengerahkan dua unit mobil Damkar ke lokasi kejadian.

Baca juga :
Kebakaran di Banjarsari Tewaskan Satu Orang Lansia Yang Derita Stroke

“Alhamdulillah dalam waktu kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan. Sampai saat ini, kita bersama pihak kepolisian masih menghitung kerugian materilnya,” tukasnya. (Deni).