Kenal Pamit Kapolsek Malingping Digelar di Vila Bagedur

Foto bersama Kapolsek lama, Kompol Budi Warsa (pakai peci hitam) bersama Kapolsek baru Malingping, Kompol Refir Manapura. (Foto/Kus).

LEBAK,- Kenal pamit Kapolsek Malingping digelar di Villa Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (23/02/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Malingping Cece Sahroni, para Kepala UPT, Kepala Desa se-Kecamatan Malingping, pengusaha, Ketua MUI Malingping, Ketua FSPP, Ketua FPI Malingping, Pramuka, insan pers, LSM dan Ormas di Malingping.

Iptu Renaldi Chaniago, selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak.

Camat Malingping Cece Sahroni mengajak semua yang hadir untuk turut mendoakan Kompol Budi Warsa.

“Beliau mendapat amanah baru di Polda Banten. Kita doakan beliau di tempat yang baru sukses dan barokah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Cece juga mengucapkan samat datang kepada Kapolsek yang baru yaitu Kompol Refir Manapura. “Selamat bertugas. Semoga sinergi yang selama ini telah terjalin, dapat terus ditingkatkan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat setempat, H. Erri Bastari menyebut, selama enam bulan bertugas sebagai Kapolsek Malingping, Kompol Budi Warsa telah berhasil dalam menegakan hukum di wilayah Kecamatan Malingping.

Sementara itu, Kompol Budi Warsa dalam sambutannya meminta maaf apabila dalam 6 bulan bertugas, ada kehilafan baik itu secara pribadi maupun kedinasan.

“Saya nitip agar bisa bekerja sama dengan seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) terutama Camat Malingping, ulama, kepala desa, para upt, serta insan pers dan lsm,” tutur Budi.

Menanggapi pesan Budi, Kapolsek Malingping, Kompol Refir Manapura memohon dukungan dari semua pihak terkait di Malingping.

“Mari kita bekerja sama dan mohon dukungan semua pihak. Kami tidak akan dapat berjalan sendiri, tentunya butuh dukungan dari masyarakat Malingping,” tukasnya. (Kus).