Keluarga Anak Penderita Dehidrasi di Lebak Keluhkan Biaya Berobat

Ina Marlina dan anaknya Fadli yang menderita penyakit dehidrasi. (Foto:Alvin).

LEBAK,- Ina Marlina ibunda Fadli anak penderita dehidrasi warga Kampung Ciawi Indah Rt/Rw 01/01, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mengeluhkan biaya berobat anaknya.

Kepada orbitbanten.co.id, Ina mengeluhkan kondisi anaknya yang terpaksa dirawat di kediamannya setelah terpaksa pulang dari RSUD Adjidarmo karena kekurangan biaya.

“Kemaren sempet dibawa ke RSUD tapi cuma dua hari karena gaada biaya. Sebelumnya juga pernah dibawa ke RS Kartini dan RS Misi tapi tidak digubris karena alasannya mereka tidak memiliki alat, dan kata mereka anak saya harus dirujuk ke Serang,” ujar Ina.

Berdasarkan data yang kami himpun di kediamannya, Fadli sudah ditingalkan oleh Ayahnya sejak lahir dan sekarang ia tinggal bersama Ina (Ibundanya). Dengan kondisi Ina yang tidak bekerja, Fadli terpaksa untuk dirawat dirumah.

“Ya dengan kondisi yang seadanya begini, saya tidak mampu membiayai anak saya ke rumah sakit, apalagi ke rumah sakit di serang seperti yang disarankan oleh orang rumah sakit kemaren,” pungkasnya. (Alvin).