Kades Tanjungsari Optimalkan Program 100 Hari Kerja.

H. Muhamd Yusup, SH Kepala Desa Tanjungsari, Kec. Maja, Kab. Lebak - Banten.

ORBIT BANTEN – Kepala Desa(Kades) Tanjung Sari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak H. Muhamd Yusup, SH. Mengoptimalkan program Seratus hari kerja setelah terpilihnya kembali menjabat kepala desa Tanjungasri di periode 2021 – 2027.

Usup mengatakan, ada dua program Yang saat ini sedang di jalankan dalam program seratus hari kerja yakni, yang pertama mendorong vaksinasi terhadap masyrakat dengan gebyar vaksinasi. Tujuannya, agar masyrakat tetap sehat. Dan saat ini untuk warga masyrakat yang sudah di vaksin sudah mencapai 90 persen. Dari target sebabyak kurang lebih 2450 orang.

“Ada berapa cara untuk memberikan motipasi terhadap masyrakat agar mau ikut vaksin dengan cara mengadakan dorprize yang mana dorpreze tersebut hadiahnya berupa satu buah TV, dan sebako. Nantinya, masyrakat yang sudah di Vaksin bisa mendaptkan hadiah dengan cara di undi terutama untuk masyrakat ikut vaksinasi tahap 1.”kata Usup. Kepada Media, Senin(25/11).

Usup menambahkan, selain menyelengarakan gebyar Vaksinasi dalam program 100 hari kedepan juga saat ini sedang melaksanakan pelebaran sarana infrastuktur lintas provinsi yang merupakan perbatasan Desa Tanjungsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak dengan Provinsi Jawa Barat sepanjang 200 Meter dengan cara pengerasan. ” Tujuanya, untuk membuka akses masyrakat dalam mengembangkan usaha ekonomi masyarakat. Dan pelebaran jalan tersebut betul – betul dibiyayai dari suadaya murni atau dari dana peribadi. (*/Ali)