JB Bersama Ulama dan Kyai Do’akan Jokowi Dua Periode

KH Pupu Mahpudin saat membacakan dekkarasi dukungan Jokowi dua priode. (Foto/Deni).

WARUNGGUNUNG,- Ribuan umat Islam menggelar dzikir dan do’a bersana keluarga besar H Mulyadi Jayabaya di kediamannya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7 Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).

Umat islam yang menghadiri acara dzikir dan do’a bersama terdiri dari ulama, kyai, ustadz, pimpinan Pondok Pesantren, Majjlis Ta’lim, besrta tokoh masyarakat se-Kabupaten Lebak.

“Seluruh ulama, kyai santriawan dan satriawati, pimpinan Ponpes dan Majlis Ta’lim mendukung Pak Jokowi dua periode. Kami mendukung sekaligus menyukseskan pasangan Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin menjadi Presiden RI 2019-2024,” kata KH Pupu Mahpudin Ketua MUI Kabupaten Lebak.

Menurut KH Pupu, sedikitnya sebanyak 1500 pimpinan Ponpes siap mendukung Jokowi dua periode. Semua pimpinan Ponpes sudah menandatangani pernyataan dukungan untuk pasangan Jokowi – KH Mar’ruf Amin sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Tanda tangan dukungan pimpinan Ponpes di Lebak akan kita serahkan kepada Pak JB,” katanya.

Sementara itu, tokoh pembangunan Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya mengatakan, acara yang dihadiri ulama dan kyai tidaklah direkayasa.

“Syukur alhamdulilah lebih dari empat ribu hadir. Mari kita jihad bersama memenangkan Jokowi dan KH M’aruf Amin,” katanya.

Menurut JB, Pak Jokowi cerdas memilih wakilnya dari kalangan ulama. Masa perjuangan dan kemerdekaan RI tidak terlepas dari peran para ulama.

“Bupati dukung Jokowi, Wabup dukung Jokowi. Semua siap memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI,” tandasnya. (Deni).