FK APHI Bersama Kemenag Lebak Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

LEBAK – Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia bersama Kemenag Lebak yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kp. Lebak Kopo, Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira, Minggu (5/1/2020).

Kepala Seksi PHU pada Kemenag Lebak H. Humaedi Hakim mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kemenag Lebak bersama FK APHI terhadap korban banjir bandang yang menerjang 6 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Bantuan pertama ini, diharapkan dapat meringankan beban korban banjir yang menimpa masyarakat pada beberapa hari yang lalu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FK APHI) menambahkan, bantuan awal ini berupa makan ringan atau siap saji, mie instan, minuman, roti dan lainnya.

“Insyaallah bantuan pertama kita ini, saya harap dapat meringankan beban korban bencana banjir bandang. Dan insyaallah kedepannya kita juga akan memberikan bantuan alat perangkat sholat. Saya kira itu juga penting, karena walaupun kita diterpa bencana kita juga tidak untuk lupa dalam menjalankan kewajiban kita dalam beribadah,” tegasnya. (Met).