Dukung Jokowi, JB Targetkan 60 Persen Suara

Mulayadi Jayabaya (JB) menerima berkas dukungan dari sejumlah pompinan Ponpes yang diwakili KH Pupu Mahpudin usai deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. (Foto/Yusup).

LEBAK,- Mulyadi Jayabaya (JB) menargetkan 60 persen perolehan suara di Kabupatrn Lebak pada Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang. Hal itu disampaikan JB pada deklarasi dukungan terhadap Jokowi dua priode yang digelar di kediamannya Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7 Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).

“Dukungan dari para kiyai, dan ulama sangat luar biasa. Kita targetkan 60 persen perolehan suara,” kata Mulyadi Jayabaya usai menggelar deklarasi dukungan Jokowi.

Baca juga :
JB Bersama Ulama dan Kyai Do’akan Jokowi Dua Periode

Target itu, lanjut Mulyadi, sangat realistis mengingat banyaknya dukungan dari Kiyai dan ulama di Lebak.

“Pimpinan pondok pesantren dari 28 Kecamatan menyatakan dukunganya untuk pasangan Jokowi dua periode,” katanya.

Baca juga :
Spanduk Dukungan Jokowi Dua Periode Marak di Banten

Untuk mengunci target tersebut, menurut JB, pihaknya akan menyerahkan dukungan itu kepada seluruh peserta deklarasi yang hadir terdiri untuk merealisasikan tareget tersebut.

“Tentunya kami akan kembalikan ke mereka yang telah membuat pernyataan untuk mengajak seluruh masyarakat agar pada 17 April 2019 nanti memilih Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” tukasnya. (Yusup).