DPC BPPKB Lebak Bagikan Seribu Paket Takjil Gratis

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak Budi Hartono didamping pengurus dan anggota memberikan paket takjil dan masker gratis kepada para pengayuh becak yang berada di seputar alun-alun Rangkasbitung. (Foto/Deni).

LEBAK,- Dewan Pimpinan Cabang Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (DPC BPPKB) Kabupaten Lebak membagikan seribu paket takjil gratis kepada sejumlah tukang becak dan pengguna jalan yang melintas di jalan Multatuli dan alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (17/05/2020).

Ketua DPC BPPKB Lebak, Budi Hartono mengatakan, pembagian ribuan paket takjil merupakan bagian dari program kerja DPC BPPKB Lebak. Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker di bulan ramadhan ini dilakukan bersama-sama seluruh kader dan pengurus baik tingkat Kabupaten dan Kecamatan.

“Kegiatan ini menjadi program dan agenda rutin DPC BPPKB Kabupaten Lebak. Sebagi bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Budi kepada wartawan, Minggu (17/05/2020).

Dikatakan Budi, merebaknya wabah virus corona saat ini telah mempengaruhi perekonomian masyarakat. Akibatnya banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan pendapatan. Untuk itu, pihaknya berharap, dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya,” ujarnya.

Sementara, salah seorang pengayuh becak, Anom mengaku senang mendapat bantuan paket takjil dari pengurus BPPKB.

“Alhamdulillah, kami para pengayuh becak merasa terbantu. Apalagi saat ini pendapatan kami terus menurun sejak adanya wabah virus corona,” tukasnya. (Deni).