Diduga Kurir Narkoba, Warga Cilegon Diringkus Polisi

LEBAK – Diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu, Angraeni Mulyantika(29) wanita asal Kampung Lingk. Sambirata RT 05/03, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten diringkus Kepolisian Resort Lebak di Jalan Raya Pandeglang, Kampung Rumbut, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada tanggal 6 September 2019 sekitar jam 21.30 WIB.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu bungkus bekas permen kiss warna merah, yang didalamnya terdapat satu bungkus plastik bening yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu. Satu buah amplop yang di dalamnya terdapat dua bungkus plastik bening yg berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu. Dengan berat bruto keseluruhan sabu 2,60 gram.

“Ya, dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan sabu 2,60 gram, alat hisap atau bong, satu unit handphone merk VIVO dan satu unit kendaraan roda empat Toyota Agya warna hitam dengan nopol A 1643 RE,” jelas Kasat Narkoba AKP Asep Jamal saat dihubungi orbitbanten.co.id, Selasa (10/9/2019).

Asep menambahkan, selanjutnya barang bukti tersebut akan diamankan untuk proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku dalam penyelidikan untuk mendapatkan pengembangan dalam kasus ini. Dalam penyelidikan sementara, ia merupakan kurir dan pemakai obat terlarang tersebut,” terangnya.

Akibatnya, pelaku akan dijerat pasal 112 ayat (1) dan 114 ayat (1), UU No.35 tahun 2009 Tentang Narkoba. (Omet).