Daftarkan Bacaleg Milenial, PKS Lebak Optimistis Raih Enam Kursi

Ketua DPS PKS Lebak Dian Wahyudi sedang diwawancarai oleh awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Lebak, Senin 16/7/2018, (Foto/Deni).

RANGKASBITUNG, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak optimistis meraih enam kursi DPRD Kabupaten Lebak pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi saat mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Lebak, Senin (16/7/2018).

ā€ˇPendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU Lebak dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak didampingi sejumlah pengurus dan puluhan kader PKS.

“PKS hari ini sudah melakukan pendaftaran ke KPU Lebak. Alhamdulillah semua dapil sudah terpenuhi,” kata Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudin kepada Orbit Banten, Senin (16/7/2018).

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi didampingi pengurus sedang menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Lebak. (Foto/Deni).

Dian mengataka, ada 48 Bacaleg dari PKS Lebak yang didaftarkan. Bahkan 56 persenya merupakan kader muda PKS.

“Tentu kami merasa bangga karena Bacaleg PKS didominasi oleh kader muda atau Generasi Milenial dengan rentang usia 21 sampai 35 tahun dengan latar belakang pendidikan sarjana,” ujarnya.

Dian menerangkan, untuk target kursi di DPRD Lebak, PKS menargetkan sebanyak enam kursi, sama seperti perolehan kursi yang pernah diraih pada pemilu sebelumnya.

“Kami optimis dapat meraih minimal enam kursi, dan Insya Allah PKS juga akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan pimpinan DPRD lagi,” tegasnya. (Yusup/Deni).