Cari Ikan di Danau, Remaja Asal Curugbadak Tewas Tenggelam

Sejumlah warga mencari korban tenggelam di danau PT Bukit Pengasinan di Desa Curugbadak, Kecamatan Maja.(Foto/Deni Sopandi)

LEBAK – Sukarman (16), remaja asal Kampung Ciganjur, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, tewas tenggelam di danau milik PT Bukit Pengasinan pada Kamis (21/12) sekira pukul 14.00 WIB. Korban dan dua rekannya mencari ikan di danau tersebut, namun nahas Sukarman tenggelam dan nyawanya tidak terselamatkan.

Baca juga:
Search No search term specified. Showing recent items. Search or use up and down arrow keys to select an item. Maja Gelar Sosialisasi Penyusunan APBDes 2018
Pemdes Curugbadak Bangun Drainase Dari Dana Banprov
Kejari Lebak Ajak Masyarakat Perangi Korupsi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Orbit Banten, korban bersama dua rekannya Sumardi dan Marjani pergi ke pinggir danau untuk mencari ikan. Di sana, Marjani dan Sumardi kemudian berenang ke tengah danau. Sukarman kemudian ikut berenang dan tidak lama kemudian, ada teriakan minta tolong dari Sukarman.

Sumardi dan Marjani kemudian mendekati lokasi tenggelam Sukarman. Namun, keduanya tidak menemukan jasad remaja asal Curugbadak tersebut. Sumardi dan Marjani kemudian meminta pertolongan masyarakat. Seketika, warga berdatangan ke pinggir danau untuk melihat dan mengupayakan pencarian korban.

Warga yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) berhasil menemukan korban. Tapi, kondisi Sukarman sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka untuk diurus dan dimakamkan.

Hingga berita ini dirilis, Kapolsek Maja AKP Giyarto dan Kepala Desa Curugbadak Agus Supandi, belum bisa dihubungi. Pesan singkat yang dikirim Orbit Banten tidak dijawab keduanya.(Deni Sopandi)