Bupati Lebak Akui Siap Jadi Tuan Rumah Sirkuit Nasional

RANGKASBITUNG – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi membuka turnamen Baduy Badminton Open (BBO) 2019 di Gelanggang Olahraga Ona Rangkasbitung, Senin (8/7/2019).

Pembukaan turnamen BBO yang dihadiri Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid menjadi kesempatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya untuk menyampaikan serta meminta bahwa Kabupaten Lebak sudah siap menjadi tuan rumah kompetisi Sirkuit Nasional (Sirnas).

“Saya harap turnamen BBO ini menjadi agenda tahunan. Selain itu, kita juga sudah siap menjadi tuan rumah turnamen Sirkuit Nasional (Sirnas),” ucap Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya di Gelanggang Olahraga Ona Rangkasbitung, Senin (8/7/2019.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid menuturkan, bangga dengan digelarnya turnamen BBO ini, menurutnya total hadiah pada kompetisi ini cukup besar dan merupakan rekor untuk turnamen di wilayah.

“Saya cukup bangga dengan turnamen BBO ini dengan kolaboratif pameran, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Lutfi mengatakan, melihat keseriusan Bupati Lebak yang ingin menjadi tuan rumah turnamen Sirnas, dirinya sangat mempertimbangkan serta akan mengusulkan Banten menjadi atau diberi tempat untuk turnamen Sirnas.

“Saya lihat Bupati Lebak sangat serius untuk menjadi tuan rumah turnamen Sirnas. Saya akan sangat mempertimbangkan dan mengusulkan agar turnamen Sirnas untuk di gelar di Banten,” tuturnya. (Omat).