Bolos Saat Jam Pelajaran, 24 Pelajar di Lebak Diberi Pengarahan dan Dihukum Push-up

LEBAK – Sebanyak 24 pelajar diberikan hukuman dan pengarahan oleh Satpol-PP Lebak, Selasa (17/9/2019). Puluhan pelajar tersebut terjaring razia Satpol-PP, karena bolos saat jam pelajaran berlangsung.

Kepala Bidang Tibum dan Tranmas Satpol-PP Lebak Asep Didi H mengatakan, penertiban para pelajar ini merupakan tindakan guna mendukung program unggulan Bupati Lebak, yaitu Lebak Cerdas.

“Ya, hari ini kita melakukan penertiban para pelajar yang bolos pada jam pelajaran. Tujuannya untuk mendukung program unggulan Bupati Lebak yakni Lebak cerdas,” ujarnya Kabid Tibun dan Tranmas Satpol-PP Lebak Adep Didi H saat diwawancarai awak media, Selasa (17/9/2019).

Asep menambahkan, puluhan pelajar tersebut nantinya akan mendapatkan arahan, sebelum dikembalikan ke pihak sekolahnya.

“Kita akan memanggil masing-masing pihak sekolah untuk menjemput para siswanya. Dan sebelumnya kita juga sudah melakukan pengarahan kepada para pelajar ini agar mereka tidak mengulanginya lagi,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, para pelajar mendapatkan hukuman, seperti push-up, baris berbaris serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. (Omet).