ATM di Samping Mapolres Lebak Dirusak Orang Tidak Dikenal, Monitor Pecah

Pihak Bank BRI sedang melakukan pengecekan NCB listrik mesin ATM yang berada di samping Mapolres Lebak yang turut dirusak oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. (Foto/Deni).

LEBAK,- Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang berada persis di samping Mapolres Lebak, jalan Siliwangi, Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten dirusak orang tidak dikenal pada Selasa (12/11/2019).

Pantauan dilokasi, layar monitor mesin ATM di samping Mapolres Lebak, pecah. Pelaku perusakan diduga menggunakan benda keras. Tak hanya monitor yang dirusak, NCB listrik juga ikut dirusak pelaku dalam menjalankan aksinya.

Pihak BRI mengaku menerima laporan pada pukul 08.00 WIB pagi bahwa mesin ATM di samping Mapolres Lebak dalam keadaan rusak.

“Tidak ada upaya pencurian uang. Hanya monitor ATM dan NCB listrik yang dirusak,” kata Jalal kepada wartawan dilokasi, Selasa (12/11/2019).

Guna pemeriksaan lebih lanjut, katanya, sejumlah alat mesin ATM seperti kaset tempat penyimpanan uang dan alat-alat lainya dibawa pihak BRI.

“Kaset uang kita bawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.

Belum diketahui pasti motif perusakan mesin ATM BRI itu. Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dan bank BRI masih melakukan pemeriksaan. (Deni).