Aksi Sosial Polri, Polres Lebak Bagikan Sembako Ke Ustadz

LEBAK, – Jajaran Kepolisian Resor Lebak melaksanakan silaturahmi ke salah satu ustadz di Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Senin (14/12/2020).

Sejumlah personil Polres Lebak langsung menemui ustadz Saefulloh dan memberikan bantuan berupa sembako untuk sedikit meringankan beban dalam situasi pandemi Covid-19.

Kasat Intelkam aja kang AKP Eddy Prastyo menerangkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergi Polri dengan tokoh Agama dan Ponpes, untuk bersama menjaga situasi kondusifitas di Kabupaten Lebak serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggal.

“Tujuan silaturahmi dan penyerahan sembako merupakan Program Polres Lebak dengan maksud dan tujuan agar terciptanya situasi kamtibmas. Serta rukum Ulama dan Umaro dalam menjaga stabilitas Kamtibmas,” katanya.

Sementara, Ustadz Saefullah mengaku sangat bahagia mendapat bantuan sembako. Menurutnya, saat situasi pandemi Covid seperti ini masyarakat membutuhkan uluran tangan dari para dermawa.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Saya juga berharap sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas,” katanya. (Red).