Aksi Pencurian Sepeda Motor di Lebak Terekam CCTV

Satrekrim Polsek Rangkasbitung sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu mini market di jalan Ir. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto/Deni).

LEBAK,- Aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir sebuah mini market di jalan Ir. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten terekam kamera CCTV, Selasa (9/10/2018), sekira pukul 22.53 WIB.

Dalam aksinya pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini memanfaatkan kelengahan korban yang sedang sibuk menghitung uang di meja kasir.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang pegawai mini market Sri Kustiawati sekira pukul 22.53 WIB. Dia baru menyadari aksi pencurian ini setelah melihat melalui monitor CCTV.

Lihat video :

“Terlihat di monitor CCTV, motor yang diluar itu seperti sedang digerak-gerakan. Pas saya perhatiin lagi ternyata ada orang yang ngambil motor,” kata Sri Kustiawati kepada Orbit Banten.

Sri menjelaskan, saat kejadian situasi di halaman mini market sedang sepi karena jam kerja sudah selesai. Dengan cepat pelaku menjebol kunci motor dan langsung melarikan diri dengan membawa satu unit motor Vixtion milik rekan korban.

“Hanya satu motor yang dibawa pelaku, sedangkan dua motor lainnya belum sempat dibawa kabur karena kepergok,” ujarnya.

Sri menegaskan, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rangkasbitung dan sedang dalam penyelidikan polisi. (Deni).